Sabtu, 07 April 2012

- Pengakuan !!! - Dan - Pengharapan atau Kemunafikan ??? - !!!

Teruntuk Kekasihku yang Kusayang.
Mungkin Kau tak akan bisa meihat ini, namun dari hatiku yang paling dalam Aku,  Abdullah Zuhud,  meminta maaf sebesar - besarnya atas apa yang telah aku lakukan kepadaMu. Aku adalah seorang munafik yang tak pantas untuk Kau maafkan, Aku adalah seseorang yang tak pantas disebut sebagai yang pernah dan dan sedang dan akan menyayangiMu, karena yang dulu aku lakukan hanyalah menyakitiMu, mengekang dalam kehausan hawa nafsu, mengajak kepada kemaksiatan, dan semua hal jelek yang telah aku lakukan padaMu. Aku telah mengambil apa yang seharusnya tidak aku ambil, Aku melakukan apa yyang seharusnya tidak aku lakukan.  Sekali lagi Maaf. Maaf. Maaf.
 
Kepada Semua Yang telah percaya kepada ku.
 Maafkan Aku. Maafkan Aku. Maafkan Aku. Maaf. Maaf. Do'akan aku agar aku dapat keluar dari belenggu hawa nafsu yang semakin meningkat, Do'akan Aku agar aku dapat keluar dari kemunafikan yang telah aku buat, Do'akan aku agar aku tak menyebar kemunafikan, Do'akan aku agar aku terlepas dari api neraka. Maaf.
 
Kepada Semua yang mengenal sosok Abdullah Zuhud yang terlihat baik.
Buanglah pandangan itu, pandanglah Abdulllah Zuhud sebagai orang munafik, penjahat, budak hawa nafsu, budak riya', budak kesombongan. Lupakan perkataan - perkataan yang pernah dia ucapkan, karena itu adalah kebohongan. Saya Pembohong, Saya Pemalas, Saya adalah Orang yang tidak dapat dipercaya. tapi Saya mohon maafkan saya, meskipun saya tak berani mengatakan kata - kata yang mana dari saya yang merupakan kebohongan, meski saya selalu memberi harapan kosong pada hari - hari yang lalu, sekarang, dan masa mendatang. Maafkan Saya. Saya Mohon Do'akan saya agar menjadi pribadi yang lebih baik, tidak munafik, bukan budak hawa nafsu, tidak sombong, tidak riya', yang intinya adalah menjadi pribadi yang sebenar - sebenarnya shaleh.
 
Mungkin tulisan ini adalah bagian dari kemunafikanku, Mungkin juga tulisan ini merupakan jalan untukku kembali ke jalan yang lurus itu. Jika memang apa yang aku rasakan malam ini adalah sebuah keberlanjutan kemunafikan, maka untuk semuanya tetaplah maafkan saya, dan tetap do'akan saya. Jika apa yang saya rasakan sekarang ini adalah memang sebenar - benarnya pengakuan dan komitmen perubahan , maka Allahhu Akbar !!! Selamat Datang Abdullah Zuhud yang baru.
 
 

 
Abdullah Zuhud
( " Seorang Munafiik, Budak Hawa Nafsu, Budak Riya', Budak Kesombongan, Budak Kemaksiatan dan Setan "
yang berharap menjadi
"Seorang Shaleh, Bermanfaaat, hamba yang senantiasa lurus di jalanNya" )

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar di sini: