Kamis, 16 Februari 2012

Blog Baru

Temen-temen..

Aku punya blog baru. Blog ini udah aku masukin ke grup FB sih. Tapi gak apa2. Aku mau ngulas lagi di sini. jadi konsepnya gini. Aku blog yang isinya itu adalah foto. Bisa jadi blog itu adalah galeri fotoku. Setiap foto pasti ada beberapa penjelasan yang berupa pikiranku saat akau melihat gambar itu. Itung-itung bisa jadi wallpaper gratis buat yang tertarik. 

Banyak yang mau share tentang apa yang ku lihat. Tapi seperti biasa. Time is tuntutan. Banyak tuntutan yang harus dikerjakan. Sedikit cerita tentang yang aku alami selama berorganisasi. Berorganisasi di fakultas teknik UGM mengingatkan aku di asrama smaga. Aku bahkan terlibat perdebatan hebat dengan orang yang tidak pernah ku kenal sebelumnya. Padahal aku bukan di BEM. Setidaknya skill debat selama SMA menjadi hal yang berguna di kuliah.

Aku pengen debat lagi dengan kalian. Lama gak debat, apalagi di pelajaran Kewarganegaraan. :')

Btw, blog baru ku adalah e-afwan.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar di sini: